Rabu, 07 Januari 2015

STMIK KADIRI Manajemen Informatika

Asal Mula Berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Kadiri

Profil STMIK Kadiri

Dalam upaya meningkatkan dan mengembangkan Lembaga Pendidikan yang ada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Pelita Nusantara maka mulai tahun 2000 Pengurus Yayasan membentuk Panitia usulan pendirian Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Kadiri. pada saat itulah berdirinya benih - benih programer yang ada di Kediri

Landasan Filosofi

Landasan filosofis berdirinya STMIK Kadiri merupakan upaya membangun manusia dengan meningkatkan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa indonesia, terutama di wilayah Kediri dan sekitarnya. Pendirian STMIK Kadiri diharapkan akan memberikan sumbangan pengembangan teknologi di Indonesia serta menyelesaikan masalah-masalah teknologi yang ada.

SK Mendikbud

Berdasarkan SK Mendikbud No. 64/D/O/2001 tanggal 5 Juli 2001 Yayasn Pendidikan Pelita Nusantara diperkenankan menyelenggarakan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Kadiri. STMIK berada di lokasi Balowerti II No. 26-30 Kediri. Dengan berdirinya STMIK KADIRI juga mendapatkan sambutan dari masyarakat terutama di Kediri dan sekitarnya. Dengan dibuktikan dengan setiap tahun Mahasiswa baru semakin Meningkat.

Program Studi

STMIK Kadiri membuka dua program studi yaitu Strata Sistem Informasi dan Diploma Tiga Manajemen Informatika. site

Heru Suhadi,08110428

STMIK KADIRI Manajemen Informatika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasya

0 komentar:

Posting Komentar